Rabu, 07 Juli 2010

Bantuan Rumah Roboh untuk Warga Purwoyoso


bazsemarang.com-Hujan deras beserta angin kencang menyerang kawasan Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang, beberapa hari lalu, walaupun tidak ada korban jiwa tapi menyebabkan rumah yang dihuni keluarga Puryanto roboh.
Beberapa warga terlihat semangat untuk memperbaiki rumah Puryanto yang memang berasal dari keluarga yang tidak mampu.
Pengurus BAZ Kota Semarang Mustam Aji, datang menjenguk korban, serta menyerahkan bantuan dana tanggap darurat. ”Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan selalu sabar atas ujian yang diberikan Allah ini,” kata beliau.
Penyerahan bantuan juga disaksikan Lurah Purwoyoso, Sulistiyo dan masyarakat sekitar. (mastri)

3 komentar:

upz garazawa mengatakan...

RE-EVALUASI LPJ BAZ mohon diperhatikan terjadi versi berbeda laporan dalam satu LPJ BAZ juga demikian dengan majalah BAZ. yang benar yang mana sebagai acuan validitas / angka permanennya buat Pak. Hairuddin dkk full timer BAZ terimakasih atas perhatiannya dan segera adakan perbaikan laporan revisi

upz garazawa mengatakan...

Mohon informasi tentang jadual pelaksanaan acara Tasyaruf ZIS di Kecamatan seluruh Kab. probolinggo. Balas. Terima kasih atas perhatiannya.

upz garazawa mengatakan...

Pak Hairudin mungkin hari Senin Insya Allah aq kesini sambil bawa bukti setor Slip untuk Muzakki kalau hari ini belum bisa karena bukti slip dari bank belum aq terima dari petugas setor. Terima kasih atas perhatiannya.

Posting Komentar

Login As Admin

Widget edited by

Layanan Jemput Zakat